Kamis, 12 September 2013

ntah lah

Rabu , 11 september 2013 

 kita ber 3 , gue , alfed , farhan , pergi main sama sama , asik . kita main , habis itu makan , makan nya di "KFC" wkwk , gua tau KFC itu tempat nongkrongnya anak alay , tapi ga papa lah , kalau perut lapar , semuanya di makan .


  Di KFC Kami ketemu cewek , haha , cukup manis laah , gua suka gaya dia , bisa di ajak bercanda , di sana kami ber 3 makan sambil bercanda , haha .. kami ber 3 ke WC , haha , dan gua juga tau itu konyol ,  

 
 jam 4,

 kita ber 3 nungguin dia pulang sambil main komputer , dia pulang .. yah, gua bosan , ga ada yang diliat lagi deh , wkwk . Gua juga pulang deh , bukan pulang siih , tapi les , gua nungguin farhan dapat angkot pulang , nah gua pergi les , kalau si alfed , gua ga tau dia ngapain , bisa jadi dia masih main komputer,atau beli makan lagii . 

 Gua pergi les , ternyata tuh cewek les di tempat gua juga , gua kaget , tapi gapapa lah , les nya jadi asik , ada yang gua liatin , hahah , 


jam 6 kurang

  gua pulang les , gua pulang liaatin dia , liatin dia , liatin dia , haha , yaudah , trus di andalas gua nampak dia pulang sama papa nya , mama gua nge respond "dimana dia tinggal bang ? , kok lewat andalas ? " mama gua nanya gituan , nah gua jawab " ndk tau doh , not my problem " laah , mama gua malah ketawa , aduuh .


sampai di rumah ,

 
  gua nginget dia , haha , sambil belajar , nginget dia , nonton TV ada org yang mirip dia , hahaha ,  sampe gua tidur , mimpinya mimpi dia , haduuh , kenapa sih gua nginget dia ? 
besok pagi nya , gua bangun , mandi , pake baju , sholat , pake seragam , sarapan , berangkat sekolah , CAPEK , 

 ternyata , Hari ini ULANGAN , Waduuh , Ulangan EKONOMI , FISIKA , aduuh , gua ga tau dah , berapa nilai gua , 

 udah yah , CAPEK , rasa MAU "MATI"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar